New Faces

by 08.19 0 komentar

Kali ini saya akan berbagu cerita tentang pengalaman saya beberapa hari yang lalu. Pastinya, tanggal 4 desember kemaren saya beserta peserta lainnya mengadakan retreat di Gelora Kasih sebagai salah satu proses pembelajaran Agama Kristen yang merupakan salah satu mata kuliah saya saat ini.


Retreat itu diikuti oleh beberapa fakultas. Ada Fakultas Psikologi, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Farmasi, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Kedokteran. Dan yang paling dihebohkan teman-teman cewe saya ya Fakultas Kedokteran Gigi dan Fakultas Kedokteran. Katanya sih mereka mau nyari jodohnya mereka dari kedua fakultas tersebut wkwkwk 😂 😂 .
Nah ketika retreat saya sekamar dengan Bina Manalu , Putri Melisa , Nadia , Arga , dan Endah dari Fakultas Psikologi. Kemudian ada Dewi dan Sari dari Fakultas Kesehatan Masyarakat, Crisela dari Fakultas Farmasi dan agri dari Fakultas Kedokteran.



Selain itu ada juga cell group. Didalam cell group ini, kita akan berbagi tentang pengalaman kita dan keyakinan kita. Dalam cell group ini kita akan berkenalan dengan teman-teman baru juga. Ada Adeline dari Fakultas Kesehatan Masyarakat, Setia dari Fakultas Farmasi, dan Arga dari Fakultas Psikologi. Nah yang terakhir adalah our cell group's counselor bang Cen, yang katanya masa Koas nya tinggal beberapa minggu lagi. Cieee yang udah mau jadi dokter aja.


Jadi selama masa retreat ini banyak hal yang bisa dipelajari selain pendalaman iman. Kita juga belajar untuk berinteraksi di lingkungan baru dan teman baru. Kita juga belajar untuk saling menguasai diri saat berhadapan dengan orang-orang baru di suatu kelompok, lalu kita belajar untuk bekerja sama.
Anyway, thanks for the great memories guys.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar