Testimoni

by 06.19 0 komentar

Disini saya akan memberikan testimoni saya terhadap mata kuliah Psikologi Pendidikan.
Menurut saya mata kuliah Psikologi Pendidikan merupakan salah satu mata kuliah yang cukup menarik untuk saya. Mata kuliah psikologi pendidikan juga mempelajari perkembangan, intelegensi, teknologi pendidikan dan lainnya. Selain itu tiap dosen memiliki model pengajaran yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama. Dan menurut saya, metode yang berbeda-beda tersebut cukup efektif untuk diterapkan. Yang paling berkesan menurut saya adalah ketika salah seorang dosen memberikan reward berupa cokelat bagi mahasiswa yang mau mengemukakan pendapat dan ceritanya.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar